I Want to Keep On Learning

Rabu, 19 Oktober 2011 23.32 by Sinta_Fabriela
Kemanapun kaki ini melangkah, dimanapun raga ini berada, aku ingin terus berusaha untuk mencari ilmu, menangkap hikmah dan mengambil pelajaran dari setiap fase hidup yang kulalui. Karena hidup itu sangat berarti dan karena waktu itu sangat berharga, bahkan terasa kurang untuk satu harinya ketika kita bertekad untuk terus bergerak.. dan bergerak. Ketika seseorang sudah tergerak untuk maju, maka baginya tidak ada kata malas dan menyerah walau lelah tengah menyergap. Inilah salah satu diantara kunci sukses dalam hidup. Aku dalam harapan.


Teringat saat-saat berkumpul dengan sanak saudara, dalam sebuah pembicaraan yang cukup menyenangkan. Rasanya ikut bahagia kalau orang lain bahagia, apalagi itu keluarga kita. Bahagia karena melihat usaha yang telah dilakukannya. Dari ketekunan mengejar ilmu, hingga ada yang numpang belajar di negeri orang. Bagi yang jebolan pondok jadi gape Arabic and English. Yang kesehariannya ga jauh dari komputer trus nerapin netpreneurship. Sampe-sampe ikut geli pas ngelihat anak kecil yang nyuruh maminya nerusin kuliah S3 gara2 papinya habis wisuda doctoral. Ada juga sosok yang di tengah sibuknya bekerja, masih menyempatkan untuk kuliah dengan biaya sendiri, karena mengejar ilmu yang tiada pernah habisnya. Serta perjuangan-perjuangan lainnya yang menuntut adanya ketekunan dan kesabaran.

Maka kemudian serasa tak ada alasan lagi bagiku untuk bermalas-malasan atau menunda karena ragu adanya. Keinginan itu selalu ada, tinggal menunggu waktu untuk aku berkata, “Ya.. sekarang”. 

0 Response to "I Want to Keep On Learning"