RAHASIA KECANTIKAN ALAMI

Senin, 17 Oktober 2011 22.17 by Sinta_Fabriela
            Semua manusia pada dasarnya menyukai keindahan, begitu juga dengan wanita. Acap kali, keindahan dikait-kaitkan dengan kecantikan. Banyak wanita yang rela mengeluarkan jutaan rupiah demi mengusahakan kecantikan dirinya. Dari mulai bleaching, waxing, smoothing, bonding, dan ing-ing yang lainnya lagi. Namun bagi yang kagak punya duit segitu banyak… melongo aja khan? Hehehe…
         Cantik dari luar memang perlu, namun cantik dari dalam memang penting banget… ^_^ Begitu juga dalam arti sebenernya. Mengkonsumsi beberapa hasil alam, hasilnya paten banget buat kecantikan. Okelah bagi yang percaya dengan produk-produk kecantikan instant dan praktis. Tapi tidak ada salahnya untuk memperhatikan rahasia kecantikan alami berikut ini, syukur-syukur bisa tertarik untuk kemudian menerapkannya.
 
·      Kulit Cerah
Rahasia alaminya : ikan, ayam, dan susu.
Bagus banget karena proteinnya bisa menjadi pelembab alami, dan bisa mengatur pigmen kulit.
·      Kulit Bersinar
Rahasia alaminya : jeruk, anggur, citrus, dan sayuran.
Bagus banget karena vitamin C-nya bisa mengontrol minyak di wajah, dan bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.
·      Pipi Segar
Rahasia alaminya : sayur buncis, kacang panjang dan orange juice.
Bagus banget karena folid acid yang terdapat di dalamnya bisa mengalirkan darah di sekitar wajah menjadi lebih “berwarna” dan segar.
·      Rambut Sehat
Rahasia alaminya : wortel, kentang, sayur-sayuran hijau, pisang, ikan dan ayam.
Bagus banget karena vitamin A-nya bisa melembabkan akar rambut, membuat rambut bersinar, menjaga kulit kepala biar nggak gatal-gatal dan kering.
·      Kuku Kuat
Rahasia alaminya : sayur-sayuran hijau kayak bayam dan kembang kol.
Bagus banget karena vitamin K-nya bisa menguatkan pertumbuhan kuku dengan melancarkan sirkulasi di sekitar kuku. Salah satu ciri kuku sehat : mengkilap dan tidak kusam.
·      Bibir Lembab
Rahasia alaminya : jamur, susu, sayuran hijau kayak bayam dan brokoli.
Bagus banget karena vitamin B2-nya bias mencegah iritasi pada bibir biar nggak kering dan pecah-pecah.
·      Gigi Sehat
Rahasia alaminya : susu, keju dan yogurt.
Bagus banget karena Kalsium dan vitamin D-nya yang terdapat di dalamnya bisa menguatkan gigi, menyehatkan dan mencegah gigi berlubang.

0 Response to "RAHASIA KECANTIKAN ALAMI"